Rabu, 25 April 2012

Roberto Di Matteo Enggan Kecam John Terry


Pelatih Italia juga memuji ketangguhan para pemainnya yang berhasil meladeni perlawanan Barcelona dengan sepuluh pemain.




Roberto Di Matteo menolak mengecam kapten Chelsea John Terry yang mendapat kartu merah di penghujung babak pertama leg kedua semi-final Liga Champions kontra Barcelona akibat menjatuhkan Alexis Sanchez.
“Dia [Terry] adalah pemimpin yang luar biasa untuk tim ini. Dia adalah kapten klub kami,” tegas Di Matteo kepada Sporting Life.


“Siapapun bisa melakukan kesalahan. Kami sudah bahagia karena bisa melaju ke babak final.”
“Tidak [saya tidak marah]. Kita semua manusia biasa. Kami berada di bawah tekanan sebagai pemain.”
Di Matteo lebih memilih melontarkan pujian kepada anak-anak asuhnya yang berhasil mengimbangi permainan Barca. Kendati skuad Catalan sempat menyamakan agregat melalui gol Sergio Busquets dan Andres Iniesta, The Blues akhirnya memastikan diri ke babak final berkat gol Ramires dan Fernando Torres.
“Ini raihan yang luar biasa oleh tim ini. Banyak orang telah mencoret peluang kami dan kami kembali menunjukkan karakter yang dimiliki para pemain.”
“Kami tidak menyangka akan bermain dengan sepuluh pemain dan kami tahu laga akan berjalan sulit, bahkan lebih sulit dari dugaan semula.”
“Barcelona adalah tim hebat, dan memiliki pemain yang fantastis. Tapi kami membuktikan ketangguhan tim ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!