Rabu, 25 April 2012

Guardiola Beri Selamat Ke Chelsea


Josep Guardiola menunjukkan sikap jantan menerima kagagalan timnya lolos ke final Liga Champions. Langkah Barcelona harus terhenti setelah Chelsea berhasil unggul dengan agregat 3-2 atas Bluagrana.

Pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou, Chelsea berhasil menahan imbang Barcelona 2-2. Barcelona pun gagal berkesempatan mempertahankan gelar yang tahun lalu diraihnya.
"Kesalahan kecil bisa menentukan. Kami harus membayarnya di level seperti ini. Sepak bola tak dapat diprediksi. Ini bukan tahun kami," kata Guardiola.
"Perasaan saya tentu saja sedih. Tapi, saya ucapkan selamat untuk Chelsea atas pencapaian ini. Dukungan fans sangat spektakuler. Sepak bola merupakan olahraga yang menarik. Kadang ada tawa, kadang ada tangis," lanjut Guardiola.
Guardiola lantas menanggapi mandulnya Lionel Messi pada laga kali ini. Tendangan penalti Messi yang berkesempatan membuat skor menjadi 3-1 gagal terwujud lantaran mengenai mistar gawang.
"Messi sedang menghadapi situasi yang tidak bagus. Tapi, dia tetap kompetitif. Kami bisa berada di sini karena Messi. Dia sebuah contoh bagi kami semua," pungkasnya. (Okky)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!