Senin, 16 April 2012

'Morosini Anak Baik'


Udine - Meninggalnya Piermario Morosini mengagetkan klub pemiliknya, Udinese. Selama bergabung dengan Zebrette, Morosini dianggap sebagai anak baik dan menyenangkan.

Morosini dipastikan meninggal dunia, Sabtu (14/4/2012) malam WIB, setelah sebelumnya kolaps kala membela Livorno dalam laga kontra Pescara. Pemain berusia 25 tahun itu jatuh tertelungkup saat pertandingan memasuki menit ke-31.

"Ini adalah kabar yang sangat buruk. Dia berada di sini selama enam tahun sejak kami meminangnya dari akademi Atalanta. Saya ingat dia selalu menjadi anak yang baik, prefesional dan serius," jelas Presiden Udinese, Giampaolo Pozzo, di Football Italia.

"Dia adalah bagian penting dari ruang ganti sampai bulan Januari. Dia tak pernah membuat kontroversi, selalu menyenangkan, dan sopan kepada semua orang."

"Dia melakukan persiapan musim bersama kami, kemudian beberapa kali dipinjamkan dan tahun ini dia di sini hingga bulan Januari sampai bergabung ke Livorno dengan status pinjaman."

"Berita ini membuat kami terkejut. Saat tim dan pelatih tahu, mereka jelas tak bisa bermain."

"Ini adalah salah satu hari yang paling menyedihkan dalam karier saya. Saya pelajari lewat televisi bahwa Morosini sudah menderita sakit selama pertandingan, namun tidak menyadari penyakit itu begitu serius. Hanya sekitar satu setengah jam kemudian kami mendapat kabar dari rumah sakit bahwa dia sudah meninggal."

Pozzo juga mengapresiasi langkah FIGC yang dengan cepat memutuskan untuk menunda pertandingan akhir pekan ini, termasuk Udinese versus Inter Milan, sebagai ungkapan duka cita.

"Itu adalah keputusan yang tepat dan tak mudah untuk dibuat secara cepat," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!