Kamis, 26 April 2012

Allegri: Milan Belum Menyerah


MILAN, KOMPAS.com -  Setelah mampu menaklukkan Genoa dengan skor 1-0 lewat gol dari Kevin Prince Boateng pada lanjutan laga Serie-A, pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dirinya tak akan menyerah untuk meraih gelar musim ini.

"Itu penting untuk menang malam ini dan sampai ke ambang 70 poin dan menjaga gelar tetap di tangan kami, karena Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Kami harus terus menang dan itu juga berlaku untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Allegri seperti dilansir oleh ESPN Star.

Setelah hasil mengecewakan saat melawan Bologna akhir pekan lalu, tim berjuluk "I Rossoneri" seperti kembali ke jalur kemenangan mereka. Allegri sendiri mengaku lega dengan kemenangan tersebut. Kemudian, pelatih asal Italia itu mengungkapkan pujiannya untuk Boateng yang bermain sebagai pemain pengganti hingga kemudian mampu tampil sebagai pencetak gol tunggal pada pertandingan tersebut.

"Tahun lalu, kami adalah tim yang membuat pergantian pemain terbaik dengan permainan langsung, karena sangat sering para pemain yang datang dari bangku cadangan bisa lebih penting daripada pemain yang memulai permainan," tambahnya.

 Di sisi lain, saat ditanya soal masa kontraknya bersama Milan, Allegri menolak untuk membicarakannya.

"Kami akan bicara tentang masa depan pada lain waktu, saya masih punya dua tahun waktu tersisa," tutur mantan pemain Napoli ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!