Senin, 16 April 2012

Klip Kocak Nyanyian Perang Barcelona


Josep Guardiola dan para penggawanya ternyata punya kemampuan lain di luar dunia sepak bola, mereka piawai menjadi boy band dan bintang video klip.

Namun tunggu dulu, grup vokal yang ada dalam video berikut adalah bukanlah Guardiola dan anak buahnya, melainkan 'pelawak-pelawak' yang memerankan skuad Barcelona. Di video tampak ada kapten tim Carles Puyol, para gelandang tim Catalan Cesc FabregasAndres IniestaSergio Busquets juga tampil, tampak juga penyerang David Villa dan Pedro.

Nama-nama yang terlihat di video tentu saja palsu karena klip ini merupakan karya imajinasi drama-komedi dari sekumpulan orang yang menamakan dirinya The Friday Crackovia Club. Video yang diunggah di youtube ini berjudul 'La Liga de La Remuntada', klip ini menceritakan tentang perjuangan Barca mengejar ketertinggalan 10 poin dari rival abadi-nya, Real Madrid, mereka berjanji akan berusaha tampil all out dan mengkudeta El Real di puncak klasemen. Remuntada sendiri adalah slogan yang sering berkumandang di Camp Nou yang berarti 'Kami akan memberikan segalanya'.

Lagu 'La Liga de La Remuntada' yang ada di klip merupakan lagu plesetan dari lagu soundtrack film Rocky III berjudul 'The Eye of The Tiger'. Berikut video hiburan yang bisa memanaskan laga El Clasico yang rencananya akan digelar pekan depan tanggal 21 April 2012.



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!