Senin, 16 April 2012

Kevin Strootman, target AC Milan untuk transfer musim panas?


Media Belanda “voetbal4u.com” mengklaim bahwa AC Milan telah menyatakan ketertarikan terhadap central midfielder berusia 22 tahun PSV, Kevin Strootman, pemain yang punya skill cukup komplit bila didaulat sebagai gelandang tengah AC Milan yang dikenal “bertenaga”, Kevin Strootman punya visi passing istimewa, shot terarah, tapi juga punya skill defense diatas rata-rata dengan intercept-interceptnya.
Tak heran kini dia mendapat posisi kapten di usia 22 tahun dan menyingkirkan seniornya di timnas Belanda, Nigel De Jong dari tim utama PSV. 

Bahkan, seniornya pemain timnas Belanda yang juga pemain inti di AC Milan dan turut membawa Milan meraih Scudetto musim lalu Mark Van Bommel, terang-terangan menyatakan Milan harus memboyong central midfielder yang kabarnya bernilai 15 juta Euro ini.


Bila Milan serius tertarik untuk mendapatkan tenaganya, Milan akan mendapatkan pesaing dari tim besar EPL, duo Manchester kabarnya tertarik untuk memboyong mantan gelandang Utrecht ini, bahkan Sir Alex Ferguson sempat dirumorkan sangat berminat untuk mendatangkan “new Roy Keane” dari Belanda ini.

(Sumber : 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!