Senin, 16 April 2012

Del Piero Bantah Hendak Hengkang


VIVAbola - Alessandro Del Piero membantah telah membuat pernyataan kalau ini adalah musim terakhirnya bermain di Italia dalam otobiografi yang akan diluncurkan pada 24 April 2012 mendatang.

Kontroversi itu sendiri bermula ketika situs Amazon.it memasang iklan otobiografi Del Piero berjudul ‘Giochiamo ancora’ tersebut. Namun dalam ringkasannya tertulis seolah-olah dalam buku itu I Pinturicchiomengungkapkan rencana kelanjutan kariernya di luar Italia pada musim depan.

"Setelah 20 tahun melewati karier yang luar biasa, Alessandro Del Piero meninggalkan sepakbola Italia. Tapi dia pergi dengan caranya sendiri," demikian bunyi ringkasan yang tertulis di situs jual beli online itu.

Tapi hal itu buru-buru diluruskan oleh Del Piero. Kapten Juventus tersebut membuat ringkasan versi berbeda yang dipublikasikan di situs resminya, Senin, 16 April 2012.

"20 tahun setelah debutnya di sepakbola profesional, memenangkan dan melalui banyak hal bersama Juventus serta timnas Italia, Alessandro Del Piero kini menuju titik dalam kariernya.

"Dia masih ingin menikmati hidup sepenuhnya di tahun-tahun terakhirnya sebagai pemain dan sekarang ingin mencoba pengalaman menulis sebuah buku.

"Ini adalah tentang bagaimana Del Piero membagi apa yang dia pelajari dari permainan terindah di dunia, termasuk apa yang membimbingnya melewati tahun-tahun ini: Nilai-nilai yang ingin dibagi kepada mereka yang hari ini bermimpi mengenakan Nomor punggung 10 jersey."

Kontrak Del Piero bersama Juventus memang akan selesai pada akhir musim. Sementara pihak klub telah menolak menyodorkan kesepakatan baru kepada pemain 37 tahun itu. Sempat mencuat kabar kalau dia akan melanjutkan karier ke luar Italia. Beberapa klub yang dikaitkan dengannya adalah New York Red Bull dan Los Angeles Galaxy.



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!