Selasa, 24 April 2012

Andrea Stamaccioni Masih Yakin Tiket Ke Eropa


Selagi secara matematis masih bisa meraih tiket ke Liga Champions, Inter akan terus perjuangkan itu, demikian seru Andrea Stramaccioni.



Upaya Inter untuk terus mengejar posisi zona Eropa kembali menemui batu sandung. Menghadapi Fiorentina, Nerazzurri hanya mampu berbagi angka satu setelah menuntaskan laga dengan skor kacamata.

Andrea Stramaccioni mengaku kecewa, namun menurutnya tim harus tetap percaya bisa menggapai satu tiket ke Eropa selagi poin matematis masih bisa dipertaruhkan.

Pada laga itu, sang pelatih menerjunkan sejumlah pemain tipikal menyerang seperti Diego Forlan, Diego Milito, Mauro Zarate dan Ricky Alvarez di starting XI.

"Ide kami adalah menyerang, melihat Fiorentina memainkan lima bek dan tiga gelandang. Saya menggunakan pemain berkualitas untuk menghadapi satu lawan satu, rasanya Zarate, Alvarez dan juga Maicon bermain bagus ketika Fiorentina meninggalkan ruang lebar," ujar Stamaccioni pascapertandingan.

"Forlan bisa saja bermain lebih baik, seperti halnya para pemain lainnya, tetapi saya tidak menyesal memainkannya. Diperlukan sedikit waktu untuk memahami strategi baru ini."

"Untuk lolos ke Liga Champions, selagi secara matematis masih memungkinkan, maka kami akan tetap yakin. Kami ini Inter yang selalu berjuang semaksimal mungkin," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!