Senin, 16 April 2012

Maldini: Jangan Mengeluh Terus, Milan!


Bola.net - Mantan bek legendaris AC MilanPaolo Maldini turut buka suara agar bekas timnya itu melupakan dan tak lagi mengeluh tentang insiden di masa lalu.

Pelatih RossoneriMassimiliano Allegri tak hentinya menyindir 'gol siluman' Sulley Muntariyang dianulir wasit kala mereka ditahan imbang Juventus 1-1 beberapa pekan lalu.

Dan Maldini merasa Allegri, yang belakangan kerap menyebut gol tersebut bakal berpengaruh besar pada posisi final klasemen, harus berhenti melupakan insiden itu.

"Saya sependapat jika itu insiden yang penting, namun itu sudah di masa lalu sekarang," ujar Maldini pada para reporter di sela even yang diadakan Adidas.

"Anda harus melupakannya demi bisa rileks dan fokus pada pekerjaan Anda. Lebih baik untuk kedua belah pihak menghindari kontroversi lebih jauh."

"Milan sudah kehilangan dua dari tiga tujuan mereka musim ini hanya dalam tempo tiga pekan. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia, namun masih dalam jalur perburuan scudetto."

"Tim manapun bisa tergelincir. Itu sangat biasa musim ini. Saya akan katakan baik Juventus maupun Milan punya 50% peluang memenangi gelar juara," pungkasnya. (gl/row)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!