Senin, 16 April 2012

Messi: Melawan Chelsea Lebih Sulit Dari Levante


Bola.net - Lionel Messi menganggap laga melawan Chelsea bakal lebih berat dari lawatan terakhir mereka ke kandang Levante. Sebelumnya Barca hanya bisa meraih kemenangan tipis 2-1 dari Levante pada laga terakhir mereka di pentas La Liga.

Messi mencetak 2 gol ke gawang Levante guna memastikan poin penuh dibawa pulang Barcelona. Berikutnya Barca akan terbang ke London untuk menghadapi Chelsea di leg pertama babak perempat final LIga Champions musim ini.

"Kami harus tetap meraih kemenangan seperti ini. Sekarang waktunya berpikir menghadapi Chelsea, ini adalah laga yang paling penting. Laga nanti akan menjadi laga yang lebih sulit dibandingkan melawan Levante," ucap Messi seperti dikutip dalam situs resmi klub.

"Kami paham jika di sini (kandang Levante) adalah tempat yang sulit meraih poin, Levante mempunyai musim yang fantastis dan kami berhasil meraih hasil hebat di sini," imbuh Messi.

Messi sejauh ini sudah mencetak 41 gol, setara dengan jumlah gol yang dicetak penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun bagi Messi yang terpenting adalah kemenangan tim, bukannya gelar individu.

"Segala sesuatunya berjalan dengan baik bagi kami, tetapi yang paling penting adalah, kami berdua (bersama Ronaldo) berjuang demi juara La Liga. Saya senang bisa mencetak gol dan membawa kemenangan bagi tim," pungkasnya.(bar/mac)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!