Selasa, 24 April 2012

AC Milan Belum Putuskan Masa Depan Mark Van Bommel


Mino Raiola menegaskan seluruh opsi yang dipunyai Van Bommel, termasuk kemungkinan ekstensi kontrak bersama Milan, baru akan dibahas pada akhir musim.



Seperti diutarakan agen Mino Raiola, AC Milan hingga saat ini belum mengambil keputusan terkait masa depan gelandang Mark van Bommel.
Dengan kontrak yang bakal habis saat musim ini kelar, dan belum ada sinyal bakal ditambah oleh Rossoneri, Van Bommel diyakini segera meninggalkan San Siro untuk menuju PSV Eindhoven, mantan klubnya.


Meski begitu, Raiola menegaskan seluruh opsi yang dipunyai kliennya, termasuk kemungkinan ekstensi kontrak bersama Milan, baru akan dibahas pada akhir musim.
“Dia merasa sangat kerasan di Milan, tapi belum ada kesepakatan untuk tahun depan. Kami akan menggelar pembicaraan pada akhir musim,” ucap sang representatif kepada La Gazzetta dello Sport.
“Milan belum mengatakan apa pun pada kami soal rencana-rencana mereka di masa depan, tapi Mark sangat tenang menyikapinya. Bila mereka ingin dia bertahan, dan Mark juga ingin bertahan di sini, maka tak ada masalah.”
“Jika tidak, dia akan pergi setelah menjalani satu setengah tahun yang luar biasa di Milan,” pungkas Raiola.

(Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/04/23/3055163/ac-milan-belum-putuskan-masa-depan-mark-van-bommel )



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!