Rabu, 25 April 2012

Diusir Wasit, John Terry Minta Maaf


Terry berkeras dirinya bukan tipe pemain yang sengaja menyakiti pemain lawan.



Meski berkeras dirinya tidak sengaja menjatuhkan Alexis Sanchez pada pertengahan babak pertama leg kedua semi-final Liga Champions kontra Barcelona, kapten Chelsea John Terry tetap meminta maaf karena telah mengecewakan rekan-rekannya.
Terry diganjar kartu merah setelah lututnya terlihat mengenai bagian belakang tubuh Sanchez dan menyebabkan penyerang asal Cile itu terjatuh. Delapan menit menjelang jeda, The Blues pun harus melanjutkan laga dengan sepuluh pemain.
Setelah melihat tayangan ulang insiden tersebut, Terry menyatakan, “Sanchez bergerak di belakang saya. Saya sudah melihat tayangan ulangnya dan itu memang terlihat buruk.”
“Saya bukan pemain yang dengan sengaja menyakiti orang lain. Saya menaikkan lutut saya, mungkin tidak seharusnya saya melakukan itu. Tapi, saya berharap orang-orang yang mengenal saya sebagai individu maupun pemain tahu, saya bukanlah tipe pemain seperti itu,” tegasnya kepada Sky Sports 2.
Beruntung, Chelsea akhirnya mengantongi tiket final usai meraih agregat keunggulan 3-2 atas armada Catalan. “Saya kecewa [dengan kartu merah ini] tapi saya gembira untuk keberhasilan rekan-rekan saya. Bisa datang kemari [Camp Nou] dan bermain seperti yang telah mereka lakukan serta mendapatkan hasil seperti itu dengan sepuluh pemain....Saya merasa telah mengecewakan mereka.”
“Saya telah meminta maaf kepada mereka dan saya ingin meminta maaf juga kepada fans.”



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!