Senin, 23 April 2012

Manchester City Merapatkan Jarak Dengan Manchester United


Sergio Aguero dan Samir Nasri memperbesar peluang Manchester City mengambil alih pimpinan klasemen Liga Primer, lewat gol yang mendegradasikan Wolverhampton Wanderers.

City kini hanya tiga angka di bawah Manchester United, yang sebelumnya dipaksa Everton bermain 4-4.

Aguero membuka skor menit ke-27. Gael Clichy melewati Matthew Jarvis dan mengirim umpan cantik ke arah Aguero. Pemain asal Argentina mengontrol bola sejenak, dan menaklukan penjaga gawang Dorus De Vries.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-74, Nasri mencetak gol kedua untuk mengamankan kemenangan timnya.

Carlos Tevez mengeksekusi tembakan bebas kontroversi. Ia mengirim bola ke Clichy, yang langsung menyodorkannya kepada Nasri untuk di tembak ke sudut gawang.

Wolves bertarung untuk hidup. Manchester City mengejar peluang meraih gelar musim ini, setelah mendengar kabar Manchester United hanya meraih satu angka saat menjamu Everton.

Fans Wolves yang memadati Molineux berharap ada keajaiban, dan timnya berpeluang lolos dari zona degradasi. Namun harapan itu musnah setelah Aguero membuka skor menit ke-15.

Terry Connor, pelatih sementara Wolves, terus memberi instruksi kepada timnya. Namun, tidak ada gol balasan tercipta sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Samir Nasri menggandakan keunggulan. Fans Wolves hanya bisa tertunduk. Sebagian meninggalkan stadion jauh sebelum laga berakhir.



Dorus de Vries meratapi kegagalannya menahan tembakan Aguero dan Nasri. Laga melawan City adalah debutnya di Liga Primer. Ia berharap bisa tampil gemilang sepanjang laga, dan tak kebobolan.

De Vries menggantikan Wayne Hennessey, yang harus menjalani operasi lutut tengah pekan lalu.

City memang di atas Wolves. Mereka mengusai pertandingan, dan kreatif menciptakan peluang. Wolves kebingungan. Mereka harus menyerang untuk mencetak gol, tapi ragu lini belakangnya rapuh.

Satu-satunya peluang Wolves terjadi ketika Steven Fletcher memenangkan pertarungan udara, dan menanduk bole ke tiang jauh. Sedangkan De Vries memebuat penyelamatan gemilang ketika menahan tembakan Adam Johnson.

City seharusnya bisa menang lebih dari dua gol. Aguero membuang satu peluang. Ia tinggal berhadapan dengan salah satu pemain belakang Wolves, tapi gagal melewatinya. Dari pinggir lapangan, pelatih Roberto Mancini marah-marah.

Ia tahu mencetak gol sebanyak mungkin di pekan-pekan terakhir musim bisa menjadi faktor penentu sebuah tim menjadi juara.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!