Rabu, 06 Januari 2010

Misteri UFO Di Pelantikan Barrack Obama Terkuak

2012 Era: Tiba-tiba saya teringat berita tentang penampakan UFO pada saat pelantikan Presiden USA ke 44, Barak Obama, pada tanggal 20 Januari 2009. Berita UFO tersebut saya temukan di website resmi harian Kompas. Penampakan UFO di acara pelantikan tersebut sebelumnya memang sudah menjadi buzz di Internet sebelum dilaporkan di Kompas.
Saya sebenarnya tidak percaya dengan isu tersebut. Untungnya, saya menemukan sebuah blog yang menyertakan video rekaman asli Youtube asal muasal isu tentang UFO tersebut. Jadi, saya bisa mendapatkan informasi yang sebenar-benarnya atau paling tidak yang memberikan alasan yang cukup masuk akal atas fenomena tersebut.
Yang menyedihkan, berdasarkan website tersebut, berita UFO ini juga dibahas di sebuah stasiun televisi Jepang dengan mengandalkan informasi yang didapat dari video dengan kualitas rendah. Sampai-sampai melibatkan ahli Jepang tentang UFO. Ahlinya juga setuju dengan teori kalau benda terbang tak dikenal itu adalah UFO :roll:.
Untungnya (lagi-lagi untung), ada stasiun televisi Jepang lain yang mengkonfirmasi berita tersebut dengan menggunakan video rekaman inagurasi yang kualitasnya lebih baik 8-) .
Ternyata UFO yang dimaksud itu adalah: hanya seekor BURUNG!. Liat khan kepakan sayapnya? Ya, burung yang kayaknya lagi tersesat karena bingung liat banyak orang ngumpul di habitatnya, sambil takut juga mungkin karena dikirain penduduk Amerika pindah ke lahannya mereka karena di tempat lain udah tidak bisa ditinggali lagi. Atau, dia lagi senang atau setidak-tidaknya lagi survei, karena banyak calon korban pembalasan dendamnya atas umat manusia di lapangan tersebut. Bayangkan aja kalau nge-game, berapa nilai yang bisa dicetak burung itu kalau menjatuhkan “bom lunak cair bau” dari atas. Atau, tebakanku yang bisa dibilang yang paling “worst scenario“, burung itu lagi numpang lewat aja, eh, malah masuk tipi.
Tapi burung jadi selebritis di berita-berita TV kayaknya beberapa minggu ini. Masih ingat dengan kejadian pesawat penumpang US Airways Flight 1549 yang terpaksa mendarat daruratBURUNG “iseng” yang bermain-main di jalan raya udara tanpa lihat kiri kanan. Akhirnya, nabrak. di sungai Hudson tanggal 15 Januari kemarin? Semua karena

Intinya, semoga berita-berita “aneh tapi nyata” dikonfirmasi lagi sebelum di-publish. Khan, bisa bikin jantungan kalau infonya yang menyangkut hajat hidup orang banyak dan agak-agak ekstrim isinya (semoga apa yang saya informasikan di blog ini juga gak sering salah dan sudah dikonfirmasi ke sumber terpercaya..hehehe). Selain itu, jangan sepele dengan burung, mereka bisa masuk tipi juga.

2 komentar:

didik mengatakan...

UFO memang sampai sekarang tetap misteri ada dan tiada ,gak ada jawaban yang pasti (didik)

si to the nyo mengatakan...

klo menurut saya, alien itu adalah manusia di masa yg akan datang, perubahan fisik mungkin karena radiasi atau mungkin hancurnya bumi yg menyisakan sedikit manusia yang bertahan hidup atau manusia yg tinggal di stasiun luar angkasa seperti jaman sekarang. lalu teori mesin waktu yang sudah berhasil dipecahkan membuat mereka bebas pergi kemanapun mereka suka, ini bukan fiksi, tapi nyata,so bukan sebuah ancaman bagi manusia jaman sekarang. karena saya belum pernah mendengar berita mereka melukai ataupun menyakiti manusia. lalu mengapa seakan-akan UFO menjadi musuh manusia, karena bangsa AMERIKA tidak bisa menerima ada bangsa lain yg lebih maju secara teknologi dibanding mereka,lalu isu pun disebar, fakta di tutupi….sesunguhnya MAHA BESAR ALLAH SWT penguasa semesta alam beserta isinya…..

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!