Kamis, 14 Januari 2010

Apakah Chupacabra Tertembak Mati Di Tennesse ?


15 September 2009, seorang pria dari Dickson County, Tennesse, mengklaim telah membunuh seekor makhluk aneh didekat rumahnya minggu lalu. Mungkinkah makhluk ini adalah Chupacabra yang legendaris?


John hunter mengatakan bahwa ia melihat makhluk berbentuk aneh tersebut beberapa minggu yang lalu ketika makhluk itu muncul di dekat rumahnya di White Bluff.

John dan istrinya berusaha melihat lebih dekat, namun makhluk itu segera melarikan diri. John berkata,"Lalu makhluk itu kembali lagi ke dekat rumah kami, lalu pergi lagi. Namun lagi-lagi makhluk itu kembali lagi, seakan-akan ia tidak takut dengan John."

Pada hari sabtunya, John memutuskan mengambil senapan dan menembak mati makhluk itu.


John lalu mengawetkan mayatnya dengan es hingga ia bisa mengetahui dengan pasti jenis hewan aneh itu. Makhluk itu hampir tidak memiliki bulu. Memiliki moncong yang panjang dan taring yang lebih panjang daripada anjing normal. Beratnya sekitar 15 pon, memiliki ekor kurus dan panjang. Telinganya mirip dengan telinga keledai.

John melakukan sedikit riset dan menemukan makhluk sejenis yang hidup di Texas dan Puerto rico yang disebut "El Chupacabra". Namun John tidak tahu pasti. "Menurutku, makhluk itu terlihat seperti tikus besar." Kata John.

Steve Patrick dari Tennessee Wildlife and Resources Agency yang melihat foto makhluk itu menyimpulkan bahwa makhluk itu adalah seekor rubah merah dengan kurap di badannya.

Menurut saya, John tidak seharusnya menembak makhluk jinak itu !

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!