Kamis, 14 Januari 2010

Penemuan Bangkai Misterius Di Cerro Azul



Dapatkah kalian menebak identitas hewan ini ? seekor bangkai hewan misterius ditemukan di Cerro Azul Panama pada awal September 2009 kemarin. Penemuan ini telah menimbulkan kontroversi diantara para penduduk lokal. Sebagian mengatakan bahwa makhluk ini berasal dari luar angkasa, yang lain mengatakan bahwa makhluk ini hanyalah hewan biasa.

Dua orang pemuda sedang menjelajah di bukit ketika mereka melihat seekor makhluk aneh sedang berjalan mendekati mereka di mulut pintu masuk sebuah gua. Kedua pemuda itu menjadi sangat ketakutan dan segera melemparinya sampai mati.
Stasiun televisi Panama, Channel 13 menunjukkan foto makhluk aneh itu yang telah muncul satu minggu sebelumnya di Cerro Azul, Panama City.

Menurut Telemetro, Polemik bermunculan antara mereka yang percaya bahwa itu adalah makhluk angkasa luar dan yang percaya bahwa makhluk itu hanyalah hewan biasa. Anehnya, tidak ada satupun otoritas berwenang yang mengumumkan penemuan itu.

Telemetro melaporkan sedikit berbeda. Menurutnya empat remaja (bukan dua) berumur antara 15-16 tahun melihat makhluk itu keluar dari air terjun di Cerro azul. Karena takut diserang, mereka segera melemparinya dengan batu hingga mati.

Menurut saya, kemungkinan besar ini adalah sebuah hoax. Setahu saya, reaksi pertama orang yang ketakutan melihat sesuatu adalah berlari, bukan mencari batu lalu melempar. Kemudian, saya tidak melihat ada bekas luka lemparan batu di tubuh bangkai itu. Lagipula jika memang ada makhluk ini, bukankah otoritas setempat masih bisa mencari bangkainya yang tertinggal.

Tapi karena berita ini ditayangkan di media dan stasiun TV Panama (termasuk CNN) dan sempat membuat kehebohan, saya memutuskan untuk mempostingnya juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!