Kamis, 14 Januari 2010

Misteri Owlman


Owlman, kadang-kadang disebut sebagai cornish Owlman atau The Owlman dari Mawnan, adalah diakui cryptid yang seharusnya terlihat pada akhir 1970-an di desa Mawnan, Cornwall. Yang kadang-kadang Owlman dibandingkan dengan Amerika Mothman di cryptozoological sastra.

Pada tahun 1976 pada tanggal 17 April, dua gadis muda mengaku telah melihat burung hantu raksasa melayang di atas menara gereja lokal, seperti melakukan dua gadis muda lain pada 3 Juli. Pada pertemuan kedua, 14 tahun Sally Chapman sedang berkemah dengan teman, Barbara Perry, di hutan dekat gereja. Menurut dia account, ketika ia berdiri di luar tenda, ia mendengar suara mendesis dan berpaling melihat sosok yang tampak seperti burung hantu sebesar sebagai manusia, dengan menunjuk telinga dan mata merah. Gadis-gadis melaporkan bahwa makhluk terbang ke udara, memperlihatkan menjepit hitam-seperti cakar. Penampakan angka ini terus dilaporkan pada hari berikutnya (ketika itu digambarkan sebagai "abu-abu keperakan") dan pada dua kesempatan dua tahun kemudian, pada bulan Juni dan Agustus 1978, semua dalam waktu sekitar gereja (Bord, 1980).



Penampakan dugaan lebih lanjut terjadi pada tahun 1989, ketika seorang pemuda dan pacarnya mengklaim telah melihat makhluk "kira-kira lima kaki tingginya ... Kaki-kaki sudah tinggi pergelangan kaki dan kaki besar dan hitam dengan dua besar 'kaki' di terlihat sisi. Makhluk itu abu-abu dengan cokelat dan mata pasti bersinar. "

Dugaan yang paling baru adalah penampakan dari satu saksi pada tahun 1995. Dia melaporkan "orang-burung ... dengan wajah yang mengerikan, mulut lebar, mata bersinar dan menunjuk telinga" serta "sayap bercakar". Wanita, seorang mahasiswa dari Chicago, menggambarkan pengalamannya dalam sebuah surat kepada sebuah surat kabar di Truro.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ciaooo

Anonim mengatakan...

foto realnya gk ad yah ???
penasaran nih ...

Unknown mengatakan...

cuma owl man ni ?

Renaldy Widanto mengatakan...

@masbro : iya gan.

@anonim 2 : ga ada om, belum ada bukti kongkrit mengenai owl man.

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!