Kamis, 11 Oktober 2012

Zlatan Ibrahimovic Masih Cinta AC Milan




Striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, sampai masih ada di dalam dirinya masih kecintaan terhadap klub Serie A Italia, AC Milan. Dia menyebut, akan memberikan bantuan kepada Milan yang saat ini sedang dalam kondisi terpuruk, sehingga masuk dalam pertimbangannya saat ini.
"Saya ingin yang terbaik dari Milan. Saya bahagia di sana dan rasanya saya seperti berada di rumah sendiri. Milan adalah salah satu klub di mana dengan senang hati saya akan kembali ke sana, jika saya bisa memilih sekarang ini. Biasanya saya tak kembali ke klub lama saya, tapi saya akan siap kembali ke Milan. Klub tersebut merupakan klub yang fantastis," ungkap Ibra seperti dikutipFootball Italia.
Tak ketinggalan, Ibra juga berharap Milan bisa segera bangkit periode buruk mereka dan kembali mencatat kemenangan. "Saya hanya bisa berharap semua bisa berjalan dengan baik. Tapi apabila Milan membutuhkan bantuan, mereka tahu di mana harus menemukan saya," tegasnya.
Setelah sempat mengeluarkan pernyataan tersebut, agen Ibrahimovic, Mino Raiola akhirnya mengeluarkan klarifikasi. 
“Dia hanya mengatakan jika suatu hari nanti Milan membutuhkannya, mereka tahu dimana bisa menemukan dia. Dia senang berada di Paris, dan tidak berpikir untuk kembali ke Milan. Pernyataan itu sebagai ungkapan kecintaannya sebagai suporter Rossoneri. Ibra senang di prancis di mana dia diterima dengan sangat baik oleh klub dan fans mereka,” ujar Raiola dilansirLa Gazzetta dello Sport.
Sang agen juga lantas mengungkapkan, bagaimana proses kepindahan Ibrahimovic ke PSG sekaligus menyatakan striker asal Swedia itu akan tetap menjadi striker papan atas dalam beberapa tahun mendatang. 
“Saya mulai bekerja pada Januari untuk membawa Ibrahimovic ke Paris, karena saya tahu ini klub potensial. PSG tak pernah punya pemain hebat seperti dia, dan tak ada satu pun klub Italia yang mampu mendapatkan pemain seperti dia dalam beberapa tahun ke depan. Ibrahimovic akan tetap menjadi pemain papan atas untuk tiga atau empat tahun mendatang,” tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!