Selasa, 09 Oktober 2012

Milan Belum Mau Lengserkan Allegri

Adriano Galliani menjamin posisi Massimilano Allegri tetap aman

Kekalahan dari Inter Milan pada laga Derby della Madonnina membuat AC Milan kini baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan awal musim ini. Situasi itu membuat posisi Pelatih Massimiliano Allegri kian rawan.
Sejak pengujung musim lalu, Allegri memang terus berada di ujung tanduk. Dia diisukan siap didepak jika Milan tak kunjung meraih catatan positif. Dan ternyata, perjalanan awal musim pun kurang bersahabat bagi I Rossoneri.
Namun, demi menepis semua rumor yang beredar, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani kembali mempertegas bahwa status Allegri tetap aman. Pihaknya mengaku sama sekali tak berpikir untuk menendang Allegri dari kursi kepelatihan.
"Allegri tidak berisiko, bahkan meski saya yakin bahwa skuad kami jauh lebih baik daripada apa yang terlihat di klasemen," tegas Galliani.
Galliani pun mengaku sudah berbicara dengan Allegri terkait kondisi teranyar, pascakekalahan dari Inter. "Saya telah berbicara dengan Allegri dan kami akan mencari cara untuk keluar dari situasi ini," pungkas dia.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!