Kamis, 25 Oktober 2012

Timnas La Nyalla Tak Butuh Pemain IPL


Timnas Indonesia bentukan Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti yang mulai TC akhir Agustus ini, hanya dihuni pemain Indonesia Super League (ISL) tanpa satupun pemain dari Indonesian Premier League (IPL)


Timnas Indonesia bentukan Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti tidak menginginkan melibatkan satupun pamain klub yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) .
Ketua Umum PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti menegaskan, menolak keras pemain IPL bergabung dalam timnas Indonesia bentuknya yang akan mulai TC akhir Agustus nanti. ”Dalam waktu dekat ini kami akan segera mengumumkan daftar nama punggawa timnas Indonesia, tanpa ada satupun pemain IPL ataupun timnas bentukan Djohar Arifin,” ungkapnya.
Sementara itu manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawan menyatakan, sangat mendukung dengan langkah La Nyalla untuk segera menggelar kompetisi, karena pelaku sepabola sudah tak sabar menunggu lama-lama digulirnya kompetisi ISL musim 2012/2013 ini.
“Kami berharap PSSI La Nyalla berhenti meladeni konflik dualisme organisasi, lebih baik fokus kepada prestasi melalui kompetisi ISL. Sebab, hingga kini masih belum ada tanda-tanda titik penyelesaian yang jelas,” paparnya.
Seperti dikatahui dualisme di persepakbolaan Tanah Air tidak makin sedikitpun terselesaikan, tapi justru makin berkembang, berawal dari dualisme kompetisi, organisasi, tim PON, dan yang terbaru Timnas Indonesia.
Menurut Lalu Mara, PSSI dinilai terkesan lebih memilih cenderung mengerahkan adu kekuatan dalam menyelesaikan dualisme organisasi dibanding memfokuskan kepada pelaksaanan kompetisi yang merupakan prestasi sepakbola Indonesia.

”Dengan molornya pertemuan Joint Committee (JC) yang terkesan sengaja di tunda-tunda dan tidak serius, sangat tepat langkah Ketua Umum PSSI KLB Ancol, La Nyala Mattalitti segera memerintahkan CEO PT Liga Indonesia untuk segera menggulir ISL November ini, tanpa menunggu keputusan JC yang makin tidak jelas itu, ” ungkapnya.


(Sumber : Cek Skor)

0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!