Senin, 16 Juli 2012

Thiago Silva Resmi Dijual Ke PSG

Sabtu (14/7) sore, AC Milan mengumumkan telah menjual Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Setelah tarik ulur besaran harga, akhirnya nominal sebesar 42 juta Euro menjadi mega deal bursa transfer musim panas kali ini. Sementara, penawaran Zlatan Ibrahimovic masih menggantung. Menurut agen Ibra, belum ada titik temu dari kedua belah pihak seputar harga Ibra.
Meski rumor menyebut dokter yang dikirim kubu PSG belum memeriksa kondisi kesehatan kapten Brasil di Olimpaide, pihak Italia termasuk Football Italiatelah mengonfirmasi penjualan Silva. “AC Milan mengumumkan telah menjual Thiago Silva ke PSG.” Sementara di laman PSG, bek asal Brasil diberitakan menandatangani kontrak selama lima musim dengan bayaran tak kurang dari 7,5 juta Euro per musim. Sementara media Perancis L’ Equipejuga mengonfirmasi kabar ini. Pengumuman dari PSG hanya beberapa saat usai pertandingan persahabatan Les Parisiens kontra CSKA Moskow.
Jika mengacu permintaan kubu Milan, PSG akan menggaet Ibra dengan harga sekitar 20 juta Euro. Namun bisa saja permintaan Milan akan turun, mengingat awal bulan lalu Silvio Berlusconi meminta uang sebesar 47 juta Euro untuk Thiago Silva, sementara deal jatuh di harga 42 juta Euro. Selama berserangam Milan,pemain bernama lengkap Thiago Emiliano da Silva telah mengecap 93 pertandingan dengan torehan lima gol.
Pertanyaannya, tanpa Silva, apakah Il Diavolo masih berambisi mengejar scudetto maupun trofi Liga Champion?


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!