Jumat, 06 Juli 2012

Alessandro Nesta Resmi Pemain Montreal Impact


Montreal Impact akhirnya mengumumkan resmi memboyong defender veteran Alessandro Nesta dengan bebas transfer. Namun, rincian mengenai kesepakatan tersebut dirahasiakan karena sesuai dengan peraturan MLS.

Nesta bergabung dengan Montreal setelah mengibarkan namanya di Serie A Italia bersama Lazio dan AC Milan. Pemain 36 tahun ini pun mengaku tak sabar memulai petualangannya di MLS. 

"Saya sangat senang ada di sini. Meski beberapa tawaran untuk melanjutkan karier di Eropa, saya mencari tantangan baru dan ingin bermain di MLS," ujar Nesta dalam konferensi pers.

"Selama mengunjungi teman saya Marco [Di Vaio] untuk melihatnya memainkan laga pertama dengan Montreal, saya bertemu orang hebat di klub. Saya sangat menyukai apa yang saya lihat dan yakin Montreal adalah tempat yang saya inginkan."

Hal senada juga diungkapkan direktur olahraga Nick De Santis yang tak segan angkat topi untuk eks kapten Biancocelesti ini.

"Ini tak hanya menyenangkan untuk tim, tapi juga klub bisa memiliki pemain sekelas dia, seorang juara dunia dan salah satu bek terbaik dunia," ujar De Santis.

"Alessandro akan membawa kualitas kepemimpinan berkat pengalamannya dan akan menjadi mentor para pemain muda kami. Memiliki dia bersama tim akan membantu klub secara keseluruhan," De Santis menambahkan.

Nesta tak akan menggunakan nomor punggung 13 yang selama ini menjadi ciri khasnya di Italia. Dia akan memakai jersey nomor 14 dan statusnya bukan sebagai designated player. 


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!