Sabtu, 14 Juli 2012

Nil Maizar: Pepe & Arbeloa Kecapekan


VIVAbola - Pelatih Garuda Plus, Nil Maizar, menilai Pepe dan Alvaro Arbeloa kelelahan saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 13 Juli 2012. Dalam laga ini tim Pepe, Arbeloa and Friends harus mengakui keunggulan tim Garuda Plus dengan skor 1-0.

"Saya lihat mereka berdua capek. Namun, tetap profesional bermain, karena sudah tanda tangan kontrak dengan promotor. Ketika mereka harus main, mereka pun tetap main," kata Nil usai laga.

"Pertandingan ini sifatnya hanya eksibisi dan untuk menarik penonton. Ada pemain yang beberapa kali masuk dan keluar, tidak jelas peraturan seperti apa," lanjutnya.

Pepe dan Arbeloa memang sempat digantikan saat babak pertama belum berakhir. Hal ini wajar karena mereka baru saja menginjakkan kaki di Indonesia siang tadi. Namun di babak kedua kedua pemain ini kembali bermain.

Sementara itu, kapten tim Garuda Plus, Wahyu Widjiastanto mengaku senang bisa bermain menghadapi dua bintang Real Madrid itu.

"Ini pengalaman berharga bagi pemain. Suatu kehormatan pemain sekelas Pepe mau datang ke Indonesia. Secara keseluruhan pertandingan ini menarik dan bisa menghibur masyarakat," ucapnya. (art)



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!