Jumat, 13 Juli 2012

Jual Ibra Dan Thiago Silva, Milan Bisa Hemat 150 Juta Euro

Berlusconi akui sudah jual Ibra dan Thiago Silva ke PSG.


AC Milan akhirnya mengakui jika mereka telah menyetujui proposal pembelian dari Paris Saint-Germain atas dua pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi, yang dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan bagaimana penjualan Ibra dan Silva ini akan membuat Rossoneri bisa menghemat banyak uang dalam dua tahun.


Tadi malam, banyak media Italia dan Perancis yang memberitakan bahwa Milan memang telah menyetujui proposal PSG untuk kedua pemainnya tersebut. Kabarnya, PSG akan membayar 62 juta euro untuk Ibra dan Silva.
“Ya, saya telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Kami akan berhemat hingga 150 juta euro selama dua tahun (karena penjualan ini),” kata Berlusconi.
Penghematan yang dimaksudkan oleh Berlusconi adalah masalah gaji Ibra dan Silva plus uang yang diperoleh dari penjualan ini. Maklum, kedua pemain ini memang merupakan salah dua pemain dengan gaji terbesar di Milan.
Sebagai persiapan karena akan kehilangan dua pemain bintangnya, menurut La Gazzetta dello Sport, Milan kembali menghubungi Manchester City untuk mendapatkan Carlos Tevez. Selain itu, Rolando, pemain FC Porto, juga masuk dalam pemain yang diincar Milan.




0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!