Sabtu, 07 Juli 2012

Thiago Silva Ingin Seperti Maldini Dan Baresi

Bek AC Milan, Thiago Silva, mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak pernah berniat untuk hengkang dari Milan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ia bahkan tidak pernah berpikir untuk pergi dari klubnya saat ini. Meski ia akan mendapatkan gaji yang jauh lebih besar sekalipun di PSG.
“Sejujurnya, saya tidak pernah berpikir soal meninggalkan Milan,” akunya.
“Di semua wawancara yang saya lakukan, saya mengatakan bahwa saya ingin tinggal dan melanjutkan karir saya di Milan. Tetapi karena saya bermain bagus, klub-klub lain membuka mata mereka dan adalah hal yang normal jika penawaran pun berdatangan. Tetapi saya lega saya bertahan,” lanjutnya.
Bek yang akan berlaga di Olimpiade London 2012 ini juga mengaku banyak rekan-rekannya yang membujuknya untuk bertahan. Ia lalu mengakui pada mereka semua bahwa ia ingin seperti Paolo Maldini atau Franco Baresi, yang menjadi legenda bersama Rossoneri.
“Saya berbicara dengan Ibrahimovic, yang merupakan teman baik saya, begitu pula dengan Cassano, Pato, dan Yepes, yang menasihati saya untuk tidak pergi. Tetapi saya katakan bahwa yang saya pikirkan adalah membuat sejarah (di Milan), seperti Maldini dan Baresi. Dan dibandingkan dengan mereka adalah sebuah kehormatan bagi saya.”




0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!