Selasa, 25 September 2012

Moratti: Duo Milan Kini Tidak Super Lagi

Inter dan Milan kini tak lagi punya skuad yang super.

 Massimo Moratti mengatakan bahwa Internazionale dan AC Milan, sang rival sekota, kini sedang menjalani masa-masa tidak mengenakkan. Presiden Inter itu berkata demikian mengacu kepada startburuk yang dialami keduanya musim ini.

Duo raksasa Milan sudah menelan total lima kekalahan dalam empat laga awal di Serie A 2012/13, dua untuk Inter dan tiga atas nama Milan. Moratti pun menilai, perombakan besar-besaran yang dilakukan timnya maupunRossoneri sudah membuat mereka tidak jadi tim super lagi.

"Milan telah menjual beberapa pemain penting, sedangkan kami mulai melakukan peremajaan," tutur Moratti.

"Baik Milan maupun kami tak lagi memiliki skuad yang super. Meski begitu, kami tetap berharap ada hasil yang nyata," imbuhnya.

Pada pertandingan terakhirnya, Inter kalah 0-2 dari Siena di kandang sendiri. Moratti yakin bahwa mereka seharusnya menang, tapi "tidak mudah melawan tim yang hanya berniat bertahan," terangnya.

Inter kini mengincar kemenangan di Verona atas tuan rumah Chievo pada laga tengah pekan, Kamis (27/9), demi membangkitkan kembali kepercayaan diri tim sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sementara itu, pada hari dan jam yang sama, 1:45 WIB, sang tetangga akan menjamu Cagliari di San Siro


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!