Senin, 10 September 2012

Benzema: Masalah CR7 Akan Selesai Pekan Depan

Pemain Madrid, Karim Benzema (kiri), Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan dirinya tidak melihat tanda-tanda Cristiano Ronaldo sedang tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Benzema merasa masalah ini pasti akan cepat selesai.

CR7 menjadi pusat pemberitaan media olahraga dunia setelah tidak melakukan selebrasi saat membobol gawang Granada dua kali dua pekan lalu.

Usai laga, bintang asal Portugal itu membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan dirinya sedang sedih dan klub sudah tahu alasannya kenapa.

Benzema mengaku tidak tahu soal masalah yang menimpa Ronaldo, namun yakin masalah yang sedang meliputi rekannya di lini depan itu bisa ditemukan jalan tengahnya.

"Saya tidak tahu kenapa dia tidak dalam mood yang bagus. Saya mengikuti berita tersebut, tapi secara personal saya tidak melihat dia tidak bahagia," ujar Benzema, seperti yang dilansirMarca.

"Tapi, pekan depan kami akan meluruskan situasi ini. Dia masih pemain yang luar biasa dengan kemampuan lengkap, fisik bagus, sangat berbakat, memiliki banyak uang dan salah satu pemain terbaik dunia," tambahnya.

"Saya tidak tahu kenapa dia sampai mau (uang) lebih?" imbuh Benz, menanggapi spekulasi yang mengatakan masalah ini akibat faktor gaji.
Ronaldo sendiri sudah buka mulut lewat akun Twitternya pekan lalu, yang menyatakan dirinya masih loyal pada Real Madrid dan menegaskan masalahnya ini bukan karena uang. 



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!