Kamis, 06 September 2012

Demi Ferguson, Ronaldo Tidak Akan Pilih City

Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo. (Getty Images)

Berita seputar masa depan Cristiano Ronaldo masih hangat diperbincangkan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa megabintang Real Madrid itu tidak akan bergabung dengan Manchester City karena faktor Alex Ferguson, mantan pelatihnya di Manchester United.


Dalam beberapa hari terakhir ini Cristiano Ronaldo memang santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid lantaran dirinya sudah tidak merasa kerasan. City, yang merupakan jawara Premier League 2011/12, digadang-gadang sebagai tim terdepan dalam memburu tandatangan si pemain.

The Citizens mungkin saja mengiming-imingi Ronaldo dengan gelontoran uang yang bombastis. Namun, transfer tersebut tetap sulit terealisasikan karena CR7 tidak ingin menyakiti hati Ferguson, pelatih yang sudah ia anggap sebagai ayah sendiri.
"Ronaldo sangat dekat dengan Ferguson dan mereka sering berbicara. Dia tidak ingin menyakiti hati Fergie dengan bergabung ke City," ungkap seorang sumber yang merupakan teman dekat Ronaldo, seperti dikutip The Sun.

Ronaldo dan Ferguson memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski telah berada di negara yang berbeda, mereka berdua masih saling berkomunikasi sampai sekarang.
Ferguson juga berperan penting dalam mengembangkan bakat Ronaldo. Dengan sentuhan tangan dinginnya, winger kabangsaan Portugal itu berevolusi menjadi pemain besar seperti saat ini. Kombinasi keduanya berhasil membuahkan lima trofi Premier League, satu Piala FA,  dan satu titel Liga Champion.



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!