Minggu, 16 September 2012

Demam Gangnam Style di Lapangan Hijau

Gangnam Style, Park Jae Sang. © Psy

Demam tarian Gangnam Style yang tengah populer saat ini ternyata juga meracuni dunia sepak bola, seperti yang ditunjukkan pemain klub BEC Tero Sasana.

Cleiton Silva, pemain asal Brasil yang bermain di Liga Thailand rupanya juga menjadi salah satu penggemar berat dari tarian yang dipopulerkan oleh penyanyi rap asal Korea Selatan, Park Jae Sang atau juga dikenal dengan sebutan Psy.

Buktinya, setiap kali usai mencetak gol bagi timnya, pemain 25 tahun tersebut selalu melakukan selebrasi dengan gerakan tari Gangnam Style, seperti diakui rekan setimnya, Naruebordin Weerawattanodom.

"Dia tergila-gila dengan gerakan itu, berulang kali dirinya menyaksikan video Gangnam Style dan mempelajarinya. Silva mengatakan dirinya akan melakukan gerakan itu tiap kali mencetak gol, hingga akhir musim ini," ujarnya.

Ketertarikan Silva pada tarian tersebut rupanya mendapat dukungan dari klubnya. Pihak BEC Tero Sasana dikabarkan siap memainkan Lagu Psy pada setiap laga kandang mereka, di Stadion Thephasadin.

Kejadian tersebut hampir serupa dengan saat bintang Brasil, Neymar melakukan selebrasi dengan tarian ala penyanyi Brasil yang juga tengah populer saat itu, Michel Telo.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!