Senin, 04 Juni 2012

Peserta Euro 2012 Mulai Berdatangan

Republik Ceko dan Yunani menjadi tim-tim peserta Euro 2012 pertama yang hadir



VIVAbola - Republik Ceko dan Yunani menjadi tim-tim peserta Euro 2012 pertama yang hadir venue gelaran turnamen paling bergengsi di Eropa itu. Mereka telah tiba hari Minggu, 3 Juni 2012 atau Senin dini hari WIB, di Polandia hanya beberapa hari sebelumkick-off.

Kedua tim itu bergabung di Grup A bersama salah satu tuan rumah, Polandia, dan Rusia. Mereka akan memulai pertarungan pada hari Jumat, 8 Juni, mendatang.

Kehadiran Rep. Ceko ke Polandia cukup bergaya. Menurut UEFA.com, Mereka tiba ke kota Wroclaw dari Praha dengan sebuah kereta super cepat yang dipesan khusus, dengan lokomotif yang berwarna merah, putih dan biru, sesuai dengan motif tim Petr Cech cs itu.

Juara Euro 2004, Yunani, juga mendarat di Polandia pada hari Minggu di dekat markas mereka di Warsawa. Pasukan Rusia yang dilatih oleh Dick Advocaat kabarnya akan hadir juga di Warsawa beberapa jam setelahnya.

Polandia sendiri sudah melakukan sesi latihan terbuka di lapangan Polonia di Warsawa pada hari Minggu di depan beberapa ribu suporter fanatik.

Polandia akan melawan Yunani pada laga pembuka Euro 2012 di Warsawa, sedangkan Rusia akan menantang Rep. Ceko di kota Wroclaw.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!