Senin, 04 Juni 2012

Gaji telat, Ronaldinho tinggalkan Flamengo

Mantan bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho kini sudah tidak terikat lagi dengan klub Liga Brasil Flamengo.
Ronaldinho meninggalkan klub berjuluk Rubro Negro itu akibat perselisihan yang tak kunjung usai terkait belum dibayarnya gaji sang bintang.

Meski sudah dipersilakan mundur, namun masalah antara Flamengo dan Ronaldinho belum akan selesai, sebab Dinho berencana mengajukan gugatan hukum.Ronaldinho sudah lama berselisih dengan Flamengo. Tak hanya soal gaji, namun Ronaldinho juga tak betah berada di klub itu setelah fans Flamengo mengejek penampilannya saat laga melawan Internacional.
Flamengo, menurut Ronaldinho, berutang lebih dari £12,8 juta atau lebih dari Rp186 miliar berupa gaji, bonus dan hak citra. Dan putusan Pengadilan Buruh di Rio de Janeiro memenangkan Ronaldinho.
Sementara itu, Federasi Sepakbola Brasil (CBF) diharapkan memperhatikan keputusan pengadilan itu sebelum masa kontrak Ronaldinho berakhir.
"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang saya terima di klub ini. Saya ingin mengatakan dari lubuk hati terdalam bahwa bermain untuk Flamengo adalah sebuah kehormatan," kata Ronaldinho lewat akun Twitternya.

Terkejut
Wakil Presiden Flamengo, Rafael de Piro mengatakan klub sudah mengetahui putusan pengadilan dan menegaskan segera mengajukan banding.
Sedangkan Presiden Flamengo, Patricia Amorim mengungkapkan keterkejutannya atas keputusan mundur Ronaldinho.
"Kami selalu menangani semua masalah menyangkut pemain bernama lengkao Ronaldo de Assis Moreira ini di level tertinggi dan secara sangat pribadi," kata Amorim.
"Kami tak menyangka dia bersikap seperti ini. Sekarang, masalah ini menjadi urusan departemen hukum kami yang akan melakukan berbagai cara untuk melindungi kepentingan Flamengo," tambah dia.
"Klub ini jauh lebih besar dari pribadi siapapun dan itu tetap berlaku," tegas Amorim.
Ronaldinho bergabung dengan Flamengo pada 2011 setelah menghabiskan tiga tahun bersama AC Milan.
Ronaldinho signed for Flamengo in 2011 in a deal worth €3m after spending three years at AC Milan.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!