Senin, 04 Juni 2012

Hart Sudah Bersahabat dengan Tango 12

“Bola itu memantul dengan cepat sekali, tapi saya sudah berpengalaman."





VIVAbola – Kiper nomor satu Inggris Joe Hart mengatakan jika dirinya sudah beradaptasi dengan bola resmi Euro 2012, adidas Tango 12 meski sempat kesulitan karena bola tersebut memantul dan berputar dengan sangat cepat.

“Bola itu memantul dengan cepat sekali, tapi kami sudah berpengalaman. Ini sama dengan Jabulani, sepakbola sudah berubah dan kami sebagai kiper harus beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan hal tersebut,” ujar Hart seperti dilansir The Sun. 

Menurut Hart, lawan-lawan mereka di Euro 2012 juga sudah mempersiapkan hal ini, termasuk lawan perdana Inggris di grup D, Perancis.

Hart juga menilai jika pertandingan melawan Perancis pada 11 Juni di Donbass Arena akan mejadi salah satu pertandingan terbesar di Euro 2012 yang berlangsung di Polandia dan Ukraina mulai 8 Juni hingga 1 Juli.

“Perancis akan memainkan sepakbola cantik dan kami harus siap unuk menghadapinya. Kami bertahan dengan baik dan ini adalah sesuatu yang saya miliki bersama klub saya dan sudah dicerminkan dengan baik oleh Inggris. Kami juga berkomunikasi dengan baik satu sama lain.” (irb)


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!