Jumat, 01 Juni 2012

Alexandre Pato : Saya Tidak Akan Tinggalkan Eropa


Milan – Penyerang belia milik Milan, Alexandre Pato mengungkapkan jika dirinya tidak akan meninggalkan kancah sepakbola Eropa sekarang, menurutnya terlalu cepat bagi dirinya untuk meninggalkan Eropa sekarang.
Pemain berusia 22 tahun ini terus diisukan akan meninggalkan Milan musim depan dan pulang ke negara asalnya Brasil untuk bergabung dengan Corinthians dan Internacional. Menanggapi rumor tersebut, Pato pun menegaskan jika pindah ke Brasil bukan merupakan pilihan yang tepat baginya sekarang.
“Saya hanya ingin membangun karir saya di Eropa sekarang, semua pemain Brasil akan berada di Eropa dalam kurun waktu 10 – 12 tahun. Saya akan berusia 27 tahun setelah saya berkarir selama 10 tahun di Eropa dan saat itu lah saya akan memikirkan lagi kelanjutan karir saya.” ujar Pato.
“Kalian tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dimasa mendatang. Saya hanya dapat mengatakan terima kasih kepada klub – klub yang masih tertarik kepada saya untuk saat ini. Saya hanya ingin menjalankan kewajiban saya sekarang di Milan.” lanjutnya.
Kontrak Pato sendiri tidak lama lagi akan habis bersama Milan, kubu Rossoneri sendiri memiliki opsi untuk mendapatkan banyak uang jika mereka ingin menjual Pato pada bursa transfer musim panas ini.
PSG dikabarkan merupakan klub yang dengan senang hati mendatangkan Pato meski dengan merogoh kocek cukup dalam, dan diyakini sampai sekarang klub asal Perancis tersebut masih mencoba membujuk Milan untuk melepas sang pemain.


Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-italy/2012/06/alexandre-pato-saya-tidak-akan-tinggalkan-eropa/#ixzz1wXLJ9jxj


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!