Sabtu, 04 Agustus 2012

Setelah Bachdim Giliran Diego Michiels Gabung Arema


 Arema Indonesia IPL kembali mendapat tambahan amunisi untuk berlaga di ajang AFC Cup. Setelah Irfan Bachdim, giliran Diego Michiels merapat ke tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Diego akan bergabung dengan skuad besutan Dejan Antonic itu sebagai pemain pinjaman. "Ya, kami memang sudah pasti meminjam Diego," ujar Manajer Arema Indonesia, Brillyanes Sanawiri, pada Bola.net, Sabtu (04/08).

Lebih lanjut, Brilly, sapaan karib Brillyanes, mengaku kurang tahu pasti ihwal detil peminjaman tersebut. "Yang pasti, Diego akan bergabung dengan anggota tim lainnya, 26 Agustus mendatang," sambung pria yang juga merupakan dosen di Universitas Brawijaya Malang itu. Latihan perdana untuk menjelang laga AFC Cup sendiri akan dihelat keesokan harinya, 27 Agustus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema bakal melakoni laga berat di Babak Perempat Final AFC Cup. Wakil Indonesia ini akan menantang salah satu favorit juara di ajang ini, Al-Ettifaq dari Arab Saudi.

Babak tersebut akan berformat laga tandang dan kandang. Arema akan duluan menjamu Al-Ettifaq pada 18 September. Sepekan kemudian, giliran mereka dijamu Al-Ettifaq.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!