Sabtu, 04 Agustus 2012

Kualitas Timnas Meningkat


Nil Maizar optimis jelang laga persahabatan melawan Valencia. Pelatih Tim Nasional Indonesia itu menilai kualitas skuadnya telah meningkat dengan pesat.

DIa mengungkapkan jika kemampuan para pemain Timnas sudah semakin tajam dan mereka siap meladeni sang raksasa Mestalla di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (04/8) pukul 21.00 WIB besok.

Menurutnya, itu tercermin dari peningkatan kualitas teknik dan taktik serta fisik yang ditampilkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan selama menjalani latihan.

"Komunikasi kami juga sudah bagus. Saya sangat optimis kami akan bermain maksimal. Terlebih, organisasi permainan anak-anak juga cukup baik," ujar Nil Maizar kepada Bola.net.

"Intinya, kami sangat siap menjalani pertandingan ini. Kami juga diuntungkan dengan motivasi bertanding para pemain yang sangat tinggi. Karena itu, dipastikan para pemain tidak akan grogi atau kalah sebelum bertanding," ujarnya.

Terkaitt susunan pemain yang akan diturunkan, Nil mengatakan belum bisa menentukannya. Sebab, komposisi pemain idealnya ditetapkan berapa jam sebelum pertandingan digelar. Hanya saja, Nil menegaskan jika ban kapten akan didapuk bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

"Kalau melihat persiapan kami sejauh ini, siapa pun pemain yang diturunkan, rasanya akan siap untuk ditampilkan. Sebab, tidak ada pemain yang cedera atau mengalami gangguan kesehatan. Apalagi, mereka semua memiliki harapan besar untuk memberikan penampilan maksimal melawan tim raksasa seperti Valencia," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!