Kamis, 16 Agustus 2012

Pemain United Sambut Hangat Van Persie


Pemain tengah Manchester United Michael Carrick menyambut hangat bergabungnya penyerang Belanda Robin van Persie dengan klub berjuluk Setan Merah itu. Carrick menyebut bergabungnya Kapten Arsenal itu ke Old Trafford merupakan 'tambahan tenaga' luar biasa untuk juara Liga Primer 20 kali itu.

Van Persie diharapkan sudah resmi berseragam Manchester United dalam 24 jam mendatang, setelah kedua klub menyepakati harga transfer pemain berusia 29 tahun itu. "Di kamar ganti seseorang menyebut soal Van Persie dan jika menjadi kenyataan maka hal itu sangat menggembirakan," kata Carrick.

Carrick menjamin Van Persie yang menjalani musim luar biasa dengan Arsenal akan meneruskan kejayaannya bersama Setan Merah. "Dia adalah pemain kelas dunia. Kami selalu merekrut pemain dengan kemampuan seperti itu," ujar Carrick.

"Van Persie akan lebih memperkuat tim kami. Ini adalah tambahan tenaga luar biasa menjelang musim baru," ujar mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Manchester United setuju membayar sebesar £24 juta atau sekitar Rp357,5 miliar untuk mendapatkan Robin van Persie. Van Persie akan menjalani tes kesehatan dan membicarakan hal-hal yang bersifat lebih pribadi.

Kepindahan kapten Arsenal ini memang tinggal menunggu waktu saja. Sebab, sejak Juli lalu Van Persie menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang habis Juni 2013.

"Manchester United dengan bangga mengabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robin van Persie," demikian pernyataan resmi Manchester United. Arsenal sebenarnya bersedia menambah gaji Van Persie yang membuat pemain Belanda itu jadi pemain Arsenal bergaji paling tinggi.

Sayangnya, manajemen Arsenal belum kunjung menyodori Van Persie kontrak baru. Sepanjang musim lalu, Van Persie mencetak 44 gol untuk Arsenal dan berhasil membawa klub London itu ke peringkat tiga klasemen akhir Liga Primer. 


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ayo DEBAT!!! :p

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!