Jumat, 03 Agustus 2012

Ahmad Bustomi Tinggal Selangkah Lagi Main Di Liga Jepang


Proses kepindahan salah satu pemain kebanggaan tim nasional Indonesia, Ahmad Bustomi ke Liga Jepang semakin menunjukan perkembangan ke arah yang positif. Telah diketahui klub yang akan meminang Bustomi adalah klub divisi 1 J League, Omiya Ardija.
Salah satu sumber terpercaya yang juga merupakan komentator sepak bola yang cukup terkenal Andy Bachtiar Yusuf mengungkapkan jika sahabat karibnya itu tinggal selangkah lagi untuk resmi menjadi salah satu pemain yang merumput di Liga Jepang.
Jika Bustomi benar – benar bergabung dengan Omiya maka ia akan menjadi pemain kedua yang dapat merumput di Liga Jepang, pemain Indonesia pertama yang berhasil merumput di Liga Jepang adalah Ricky Yacobi.
“Sekarang Bustomi sudah bersama dengan agennya di Tokyo.” ungkap Andy.
Andy mengaku jika ia adalah salah satu orang yang terlibat sejak awal negosiasi sang pemain dengan pihak klub Omiya, namun karena dirinya tidak memiliki lisensi FIFA maka Andy tidak dapat mendampingi Bustomi hingga ke Jepang. Omiya sendiri menegaskan jika mereka hanya akan bernegosiasi dengan agen dari pemain yang bersangkutan.
Rumor mengenai kepindahan Bustomi memang telah merebak dari beberapa minggu yang lalu, dan sekarang ini kesepakatan mereka telah mencapai tahap akhir dan Bustomi hanya perlu melewati tes medis disana.
“Saat ini Bustomi hanya tinggal menyelesaikan detail – detail kecil saja serta lolos tes medis.” pungkas Andy.






0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!