Sabtu, 04 Agustus 2012

'Neymar Bisa Jadi Bintang di Barcelona'


 Victor Valdes mendukung rencana Barcelona untuk mendatangkan Neymar. Kiper utama Blaugrana itu yakin bahwa Neymar merupakan tipe pemain yang cocok untuk timnya.

Valdes terkesan dengan kehebatan Neymar, 20, bersama timnas Brasil di Olimpiade London 2012. Forward Santos itu menunjukkan skill olah bola luar biasa. Dia mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan fase grup serta berperan besar meloloskan Selecao ke perempat final. Banyak kalangan menilai dia sangat pantas bermain untuk klub sebesar Barcelona, dan Valdes adalah salah satunya.

"Neymar adalah pemain yang bisa menjadi bintang di klub mana pun, dan klub mana pun pasti berharap bisa memiliki pemain dengan talenta luar biasa sepertinya. Kita lihat saja apakah dia akan pindah ke Barcelona, karena tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola," papar Valdes.

"Neymar sanggup menampilkan permainan hebat yang hanya bisa dilakukan olehnya sendiri. Itu adalah sesuatu yang sangat berharga bagi tim yang diperkuatnya, terutama tim seperti Barcelona," imbuh sang kiper.

Neymar sudah lama dikaitkan dengan Barcelona dan sang rival Real Madrid. Baru-baru ini, bahkan muncul indikasi dari Barcelona untuk berusaha memboyongnya ke Camp Nou setelah Olimpiade. Namun, Santos kukuh dengan pendiriannya. Klub Brasil itu menegaskan takkan melepas Neymar sebelum kontraknya habis pada tahun 2014 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!