Rabu, 02 Mei 2012

Zlatan Ibrahimovic: Saya Seperti Wine


Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengibaratkan dirinya seperti wine berkualitas bagus dengan menyatakan dirinya makin tua makin menjadi.

Dua gol yang dilesakkan pemain berusia 30 tahun itu ke gawang Siena pada akhir pekan kemarin membuat ia telah mencetak 26 gol sepanjang musim ini, dan Ibrahimovic merasa dirinya makin berkembang.

“Saya seperti wine: usia makin bertambah, saya makin menjadi lebih baik. Saya berharap bisa mempertahankan ini. Saya merasa sangat bagus di Milan. Saya melakukan pekerjaan dengan fantastis pada musim ini,” ujar Ibrahimovic kepada Aftonbladet.

Ibrahimovic menekankan, saat ini dirinya hanya fokus membantu Milan, yang sedang berusaha mengejar Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Italia, dengan meraih kemenangan di tiga pertandingan sisa.

“Saya telah memecahkan rekor pribadi pada musim ini. Itu akan menyenangkan jika di saat bersamaan bisa menjadi juara,” kata Ibrahimovic.

“Saya tak mau berpikir kami tidak akan memenangi gelar. Masih ada tiga pertandingan, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menang. Kami tak akan menyerah.”



0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!