Rabu, 02 Mei 2012

Batal Karena MAY DAY?!?!

GRUP band asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold direncanakan manggung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5) malam ini. Akan tetapi, konser tersebut dinyatakan batal oleh promotor konser, Entertainment Rangers.

Pembatalan konser yang dilakukan promotor langsung memancing emosi penonton yang sudah menjejali kawasan Pantai Karnaval Ancol sejak Selasa (1/5) sore tadi. Bahkan, karena emosi, ada sejumlah penonton yang merobek baliho serta umbul-umbul yang dipasang panitian penyelenggara di lokasi acara.

"Konser resmi dibatalkan. Kami minta maaf. Bagi penonton yang sudah terlanjur membeli tiket dapat ditukarkan kembali ke tempat pembelian awal di masing-masing kota,"papar salah satu panitia di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5).

Kebanyakan penonton yang didominasi anak-anak muda penggemar band bergenre heavy metal tersebut nampak kecewa dengan pembatalan konser grup band yang sudah dua kali naik panggung di Tanah Air.

Avenged Sevenfold terpaksa membatalkan pertunjukkan konser ketiganya di Indonesia lantaran takut terkena imbas dari aksi demonstrasi massa di hari buruh "May Day".

Berdasarkan informasi yang diterima awak media dari akun twitter Entertainment Rangers, terlihat jelas kalau Avenged Sevenfold ragu dengan situasi keamanan di Jakarta.

"We have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert...(Kami mengalami situasi tak kondusif di Jakarta di hari kami konser)." tulis promotor Entertainment Ranger lewat akun Twitter-nya @EnRanger beberapa saat lalu.

"We would like to inform you that regretfully we have to cancel the show, for the sake of band's security and unforeseen circumstances.. (Oleh karena itu, dengan sangat menyesal kami memberitahukan, kami membatalkan konser demi keamanan band dari situasi yang tidak bisa diduga)."


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!