Rabu, 02 Mei 2012

Konser A7X Batal, Penonton Geruduk Panitia


Kapanlagi.com - Batalnya konser Avanged Sevenfold membuat kekecewaan para fans yang ingin menyaksikan konser band idolanya itu. Para penonton yang sudah mulai memadati pantai Karnaval Ancol pun mulai mencari kejelasan kepada para panitia. Namun sayangnya, tak ada panitia yang bisa ditemui di tempat lokasi penukaran tiket dengan voucher.

Salah satu fans yang kecewa adalah Galih, 22 tahun yang sengaja datang jauh-jauh dari Siwalankerto, Surabaya bersama dua adik laki-lakinya. Galuh pun mengaku kecewa karena dari pihak panitia penyelenggara pun tak memberikan keterangan secara jelas kepada mereka yang mengantri untuk menukarkan tiket sejak pagi.

"Yah kecewa ya, apalagi ini panitianya nggak ada, terus kita ini nasibnya gimana? Masak nggak ada keterangan terus batal gitu aja?" ujar Galih di lokasi acara, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (1/5).

Hingga berita ini diturunkan panitia penyelenggara konser belum memberikan keterangan secara resmi seputar pembatalan konser tersebut. Para penonton pun mulai merasa khawatir dengan pembatalan konser ini. Pihak keamanan pun sudah terlihat menjaga lokasi acara.


0 komentar:

Posting Komentar

Pertanyaan, Komentar, Kritik dan Saran? Silahkan Berkomentar di kolom bawah ini!

No Spam, No Racist, No Porn.!!